Minggu, 05 Februari 2012

CARA MANGHASILKAN uang dari Website atau blog



Cara Terbaik Untuk Menghasilkan Uang Dari Website Atau Blog Anda Dengan Menggunakan Program Afiliasi
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
Cara Menghasilkan Uang Dari Blog
By: Arfans
Cara menghasilkan uang dari blog tentu banyak dicari pada saat ini. Apakah Anda punya situs web yang tidak menghasilkan uang ? Pernahkah Anda duduk dan berpikir sejenak, “apakah cara menghasilkan uang dari blog/situs saya?” Jika demikian, maka artikel ini akan memberi Anda beberapa ide tentang bagaimana cara menghasikan uang dari blog secara terus menerus dan bahkan saat anda tidur blog anda akan memberikan uang kepada Anda.

Ada ribuan jenis situs online, hanya satu alasan mereka membuat sebuah situs atau blog yaitu cara menghasilkan uang dari blog secara online.

Jadi apakah Anda ingin tahu cara menghasilkan uang dari blog Anda?
Menghasilkan uang dari situs individu atau pribadi tergantung pada topik situs Anda dan juga banyaknya pengunjung situs Anda. Tercantum di bawah ini adalah beberapa jenis website/blog yang bisa menjadi ide anda untuk membangun sebuah website/blog yang bisa memberikan uang buat anda.

1. Sebuah situs game

Situs game saat ini sedang populer di Internet, tetapi tidak semua yang menguntungkan. Banyak situs game yang  begitu populer sehingga mereka cenderung menarik sejumlah besar pengunjung, dengan begitu situs game merupakan salah satu cara menghasilkan uang dari blog / website. Kuncinya adalah anda harus jeli dalam memilih jenis permainan yang menarik dan disukai pengunjung dan harus sering-sering menambahkan permainan baru, dll

Namun perlu diingat cara menghasilkan uang dari blog / situs game lebih sulit dibandingkan jenis situs seperti keuangan atau situs web hosting.

Beberapa metode terbaik untuk mendapatkan uang dari situs game adalah dengan mengikuti program jaringan iklan yang membayar dengan model CPM atau CPC bisa juga dengan mengiklankan produk anda sendiri.

2. Sebuah direktori web hosting

Web hosting adalah jenis perusahaan online yang sangat populer . Orang membutuhkan web hosting untuk host situs mereka. Web hosting penyedia membayar ratusan dolar untuk biaya iklan hanya supaya mereka bisa mendapatkan space pada pasar online web hosting.
Sebuah situs web hosting direktori yang menawarkan komisi seperti http://www.Jogjahost.com sangat bagus untuk anda ikuti, anda bisa mendapatkan komisi jika ada yang memakai jasa hostingnya. Bisnis webhosting merupakan cara menghasilkan uang dari blog yang paling diminati oleh para pebisnis online.

3. Sebuah direktori freebie

Sebuah direktori freebie seperti http://www.1freebieseeking.com mirip dengan situs game karena sangat populer, namun tidak semua menguntungkan. Anda bisa memanfaatkan pengunjung dari situs freebie sebagai salah satu cara lain dari cara menghasilkan uang dari blog dengan ikut bergabung di affiliasi jaringan iklan yang membayar BPT dan BPK
Tapi hal lain yang baik untuk cara menghasilkan uang dari blog atau sebuah direktori gratis adalah dengan bergabung kebeberapa jaringan iklan yang membayar pada model CPL dan BPA dan menawarkan iklan freebie, mereka akan membayar anda untuk email pengunjung atau kode pos yang bisa anda dapatkan (silahkan pelajari disini cara mendapatkan ribuan pengunjung ke blog anda). Untuk program model CPL dan BPA anda bisa mendaftar di http://www.affiliateseeking.com dengan kategori “Program Afiliasi“.
4. Blog konten yang Produktif

Blog yang memiliki content yang produktif dan memiliki banyak pengunjung jauh lebih mudah untuk menjalankan cara menghasilkan uang dari blog ini dibandingkan dengan  beberapa situs lain yang telah dijelaskan diatas.

Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda, banyak penyadia jaringan iklan lebih cenderung menerima Anda ke dalam program afiliasi mereka. Program yang paling tepat yang bisa anda ikuti adalah dengan mengikuti affiliasi model BPT atau BPK. Semakin banyak pengunjung yang tertarik dengan konten anda maka kesempatan anda untuk menghasilkan uang dari website atau blog anda akan semakin terbuka lebar. Dan semoga dengan membaca artikel saya ini anda bisa lebih mengerti bagaimana cara menghasilkan uang dari blog.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar